Latihan Soal UAS Fisika Kelas 10 Semester 1

 Berikut ini admin akan membagikan Contoh Latihan Soal UAS Fisika Kelas  Latihan Soal UAS Fisika Kelas 10 Semester 1
Berikut ini admin akan membagikan Contoh Latihan Soal UAS Fisika Kelas 10 Semester Ganjil/1 yang sebagai bahan pembelajaran dalam menghadapi ulangan akhir semester ganjil. Bukan hanya itu saja kalian bisa download soal uas mata pelajaran Fisika ini melalui link yang sudah admin disediakan.

Soal UAS Fisika Kelas Sepuluh Semester 1

Dibawah ini adalah 15 soal ulangan akhir semester (UAS) yang terkait dengan mata pelajaran Fisika bagi kalian yang duduk dibangku sekolah SMU/SMK pada semester ganjil. Jawablah soal-soal latihan UAS Fisika dengan benar dan tepat. Biasakan untuk mempelajari dan mengoreksi kembali jawaban yang telah kalian berikan agar mudah dalam menghafal dan mengingatnya !

1. 2,5 mil  :....................m.

2. 50 inchi         :....................m.

3. 3,5jam :....................sekon.

4. 2PK :....................Watt.

5. 2,5 liter         :....................cm3.

6. Pesawat terbang pada ketinggian 30000 feet, berapa meterkah ketinggian pesawat tersebut?

7. Zona ekonomi eksklusif Indonesia adalah 15 mil dari pantai, jarak tersebut sesuai dengan....................km.

8. Yang mempunyai Rumus Dimensi MLT2 adalah....................

9. Rumus Dimensi dan Daya adalah....................

10. Untuk mengukur dalamnya botol digunakan alat ukur....................

11. Mobil bergerak dipercepat beraturan dan 36 km/jam menjadi 72 km/jam dalam waktu 3 menit. Hitunglah pèrcepatan mobil tersebut!

12. Kereta api mula-mula diam, dalam waktu 1 menit kecepatannya menjadi 60 km/jam. Hitunglah jarak yang ditempuh dalam selang waktu tersebut!

13. Dua orang A dan B berangkat mengendarai sepeda motor dari tempat yang sama dengan kecepatan masing-masing 54 km/jam dan 72 km/jam. Jika A dan B berangkat bersama-sama, berapakah selisih jarak yang ditempuh selama 10 menit?

14. Sebuah benda massanya 10 kg, terletak pada bidang miring yang licin dengan sudut kemiringan
60°, Jika percepatan gravitasi bumi 10 m/s2, hitunglah besar gaya normalnya !

15. Dua buah benda masing-masing 50 kg dan 30 kg, dihubungkan dengan tali pada katrol. Jika besar gravitasi bumi 9,8 m/s2. Hitunglah percepatan gerak benda tersebut!

Untuk mendapatkan latihan soal mata pelajaran Fisika silahkan kalian download secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun alias GRATIS. Jika anda ingin mendapatkan pembaharuan soal-soal UAS TERBARU silahkan masukan email anda agar memudahkan anda menerima pemberitahuan otomatis dari kami.

Download Latihan Soal UAS Fisika Kelas Sepuluh Semester 1
Ikuti terus blog Zona Soal ini agar kalian mendapatkan rangkuman materi pelajaran dan kumpulan contoh soal-soal latihan seperti soal Ulangan Tengah Semester (UTS), soal Ulangan Akhir Semester (UAS), soal  Ulangan Kenaikan Kelas (UKK), Ulangan Bersama atau Ujian Nasional UN untuk SD, MI, SMP, SMA, SMK maupun MTs yang telah disesuaikan dengan kisi-kisi tahun ajaran terbaru.

Demikian Contoh Soal Latihan UAS Fisika Kelas 10 Semester Ganjil untuk SMU dan SMK dan Download Soal Latihan UAS Fisika  Tahun Ajaran 2016/2017. Jika ini BERMANFAAT silahkan SHARE kepada yang membutuhkan khususnya teman-teman sekelas.