Kumpulan Soal UKK SMP/MTS Kelas 8 Tahun 2018

Kumpulan Soal UKK SMP/MTS Kelas 8 Tahun 2018 ini akan kami bagikan sebagai tambahan referensi soal bagi Bapak/Ibu yang mengajar di kelas 8 /VIII sehingga dapat digunakan para siswa/i untuk latihan menjelang Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) yang biasa dilaksanakan pada semester 2 Tahun Ajaran 2017/2018 baik untuk yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 maupun yang masih KTSP.

 ini akan kami bagikan sebagai tambahan referensi soal bagi Bapak Kumpulan Soal UKK SMP/MTS  Kelas 8 Tahun 2018

Soal UKK SMP/MTS Kelas 8  ini terdiri dari Soal untuk mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (khusus PAI), Bahasa Indonesia, Matematika, PKn, IPA, IPS, Bahasa Inggris, PJOK, Seni Budaya, TIK, Seni Budaya, dan Prakarya.

Dengan adanya Kumpulan Soal Latihan UKK/PAT Kelas 8  SMP/MTS ini diharapkan para guru serta para siswa/i dapat menggunakannya sebagai bahan latihan sehingga bisa membantu meningkatkan nilai para siswa/i menjelang kenaikan kelas 9/IX Tahun 2018.

Selanjutnya, silakan Anda langsung download Contoh Soal UKK SMP/MTS  Kelas 8  Tahun 2018 pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Kumpulan Soal Latihan UKK/UAS SMP/MTS  Kelas 8  Semester 2 Tahun 2018

Download Soal UKK PAI SMP/MTs Kelas 8 Semester 2 

Download Soal UKK Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas Kelas 8 Semester 2