Prediksi Soal USBN IPA SMP 2019 dan Pembahasannya

Selamat datang di  .blogspot.com, dalam postingan kali ini saya akan bagikan Prediksi Soal USBN IPA SMP 2019 dan Pembahasannya yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan dalam kunjungannya kali ini. bagi siswa/i khususnya Kelas 9 yang notabene juga adalah calon peserta USBN tahun ini, adik-adik bisa gunakan Soal latihan ini untuk bahan berlatih secara mandiri dirumah.

 dalam postingan kali ini saya akan bagikan Prediksi Soal USBN IPA SMP 2019 dan Pembahasannya

Tak lupa juga bagi yang belum memiliki Kisi Kisi USBN IPA SMP/MTS terbaru bisa anda dapatkan melalui link disini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya butuh kerja keras dari siswa/i baik dalam bentuk latihan-latihan ataupun dengan bimbel yang secara khusus membahas materi-materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional.

Dapatkan Juga !!!
Prediksi Soal USBN Prakarya SMP 2019 dan Kunci Jawabannya

Sebagaimana dalam POS USBN 2019, bentuk Soal USBN IPA SMP 2018/2019 ini meliputi soal pilihan ganda sebanyak 90 persen dan soal esai sebanyak 10 persen. Lebih spesifiknya lagi, Soal USBN IPA SMP/MTS yang saya bagikan ini terdiri dari 30 Soal Pilihan Ganda dan 5 Soal Uraian dan sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya.

Yang mana soal latihan ini tersedia dalam dua kurikulum yakni Kurikulum 2013 dan KTSP dan sudah disesuaikan dengan Kisi Kisi terbaru. Untuk mendapatkan soal anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis tentunya.

Prediksi Soal USBN IPA SMP 2019 dan Pembahasannya

Download Soal USBN IPA Kurikulum 2013 dan KTSP DISINI

Kunci Jawaban dan Pembahasannya DISINI


Baca Juga !!!