Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Dan Kunci Jawaban

Assalamu'alaikum wr.wb, halo para pencari edukasi selamat berkunjung kembali di blog yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Dan Kunci Jawaban yang berupa link dan bisa langsung anda download secara gratis.

Baca juga


Sumber materi Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 ini disusun menggunakan pendekatn tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurtilas/Kurikulum 2013 serta pada buku paket tahun ajaran terbaru yang digunakan pada setiap satuan Sekolah Dasar (SD). Tidak hanya itu Soal PTS IPA Kelas 4 Semester 1 ini sudah terintegrasikan literasi yang meliputi 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, Collaborative).
Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Dan Kunci Jawaban yang saya bagilan ini berformat doc sehingga dengan mudah bisa di edit kembali sesuai kebutuhan bapak ibu guru sebagai bahan referensi maupun contoh dalam pembuatan soal-soal latihan untuk menambah pengetahuan peserta didik sekaligus untuk mengukur pencapaian peserta didik sebelum menghadapi Ulangan Tengah Semester (UTS)/Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester 1.Ganjil.

Tanpa banyak kata lagi, bagi anda bapak/ibu guru SD//MI Kelas 4 jika membutuhkan Soal UTS Kelas 4 SD Semester 1 Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dan Kunci Jawaban seperti berikut silahkan anda bisa langsung download file nya melalui tautan link yang tersemat dibawah ini. Dan untuk yang belum tahu tata cara download file di silahkan baca dulu sejenak Disini ).



Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 SD/MI Semester 1/Ganjil Kurikulum 2013 Dan Kunci Jawaban
  • Download Soal IPA Kelas 4 SD/MI Semester 1
  • Download Kunci Jawaban Soal IPA Kelas 4 SD/MI Semester 1

Demikian untuk pembahasan kali ini tentang Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Dan Kunci Jawaban semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam media pembelajaran.