Soal dan Kunci Jawaban Kelas 1 IPA Bab Benda dan Sifatnya

Assalamu'alaikum wr.wb, halo selamat berkunjung kembali di blog yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Soal dan Kunci Jawaban Kelas 1 IPA Bab Benda dan Sifatnya yang bisa anda download secara gratis. Kenapa kita sebagai guru terutama guru kelas 1 SD/MI contohnya harus mengadakan evaluasi berupa Latihan Soal IPA Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 ?


Karena dengan di adakanya Latihan Soal Ulangan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 tersebut bermanfaat untuk mengasah keterampilan peserta didik dalam mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi pelajaran yang sudah bapak/ibu guru terangkan dalam pembelajaran di kelas. Hasil dari Latihan Soal IPA Kelas 1 Bab Benda dan Sifatnya tersebut yang diperoleh siswa dapat menjadi bahan pertimbangan bagi seorang guru menilai siswa sejauh mana tercapainya KKM/KBM dalam memahami materi pelajaran yang bapak/ibu guru berikan.

Download Juga

Latihan Soal IPA Kelas 1 Bab 5
Latihan Soal IPA Kelas 1 Bab 6

Tidak hanya itu dengan tujuan adanya Latihan Soal Kelas 1 IPA Bab 4 Benda dan Sifatnya tersebut para peserta didik dapat mengembangkan ketermapilan proses dalam meyelidiki alam sekitar, pemahaman konsep-konsep  sains, mengembangkan pengetahuan serta menjaga, memelihara, melestarikan dan menghargai lingkungan alam sekitar maupun alam semesta beserta isinya.

Soal dan Kunci Jawaban Kelas 1 IPA Bab Benda dan Sifatnya ini dibuat menggunakan pendekatan tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurtilas/Kurikulum 2013 serta pada buku paket tahun ajaran terbaru yang digunakan pada setiap satuan Sekolah Dasar (SD). Latihan Soal IPA Kelas 1 Bab 4 dan Kunci Jawaban yang saya bagikan ini menggunakan format docx dan sehingga bisa di edit kembali sesuai kebutuhan bapak ibu guru sebagai referensi bahan untuk pembuatan Latihan Soal IPA Kelas 1 SD/MI.




Jika anda membutuhkan file dari Soal IPA Kelas 1 SD/MI Benda dan Sifatnya seperti berikut silahkan anda bisa langsung download beserta Kunci jawabannya melalui link yang telah saya sematkan di bawah ini.
  • Download Soal IPA Kelas 1 SD/MI Bab Benda dan Sifatnya
  • Download Kunci Jawaban IPA Kelas 1 SD/MI Bab Benda dan Sifatnya

Perlu di perhatikan, bagi yang belum tahu tata cara download file di  silahkan baca dulu sejenak  ➤ Disini

Demikian untuk pembahasan kali ini tentang Soal dan Kunci Jawaban Kelas 1 IPA Bab Benda dan Sifatnya semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam media pembelajaran.