Soal Ulangan Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 2 3 4

Assalamu'alaikum wr.wb, selamat berkunjung kembali sahabat  di blog yang sangat super sederhana ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi Soal Ulangan Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 2 3 4 yang bisa bapak/ibu guru download filenya tersebut dan dapat bapak/ibu guru gunakan sebagai contoh dalam referensi pembuatan evoluasi berupa soal-soal latihan sebagai penunjang penilaian pembelajaran sehari-hari pada jenjang SD/MI Kelas 3.

 Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi Soal Ulangan Kelas  Soal Ulangan Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 2 3 4

Tujuan dengan diselenggarakannya latihan berupa Soal Ulangan Tematik Kelas 3 Tema 6 terdiri dari subtema 1 sampai dengan subtema 4 tersebut bermanfaat untuk mengasah keterampilan peserta didik dalam mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi pelajaran yang sudah bapak/ibu guru terangkan dalam pembelajaran di kelas. Penilaian hasil dari Soal Ulangan Kelas 3 Tema 6 Semester 2 tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi bapak/ibu guru untuk menilai siswa sejauh mana tercapainya KKM/KBM dalam memahami materi pelajaran yang bapak/ibu guru berikan.
Baca Juga - Soal Tematik Kelas 3 Tema 5
Sumber materi Soal Ulangan Kelas 3 SD/MI Tema 6 Subtema 1 2 3 4 berikut disusun menggunakan pendekatn tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurtilas/Kurikulum 2013 serta pada buku paket tahun ajaran terbaru yang digunakan pada setiap satuan Sekolah Dasar (SD).




Saya beritahukan kembali bahwa contoh dari Soal Ulangan Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 2 3 4 yang saya bagikan dengan berformat doc/word dan sudah terintegrasikan literasi yang meliputi 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, Collaborative) sehingga dengan sangat mudahnya dapat diedit kembali sesuai kebutuhan bapak/ibu guru sebagai bahan referensi maupun contoh dalam pembuatan soal-soal latihan tematik untuk jenjang SD/MI khususnya kelas 3.
Baca Juga - Soal UKK Kelas 3 Semester 2
Selengkapnya, jika bapak/ibu guru membutuhkan contoh Soal Ulangan SD Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 2 3 4 Kurikulum 2013 silahkan anda bisa langsung download melalui tautan yang telah saya sematkan dibawah ini.

Soal Ulangan Tematik Kelas 3 SD/MI Tema 6 Kurikulum 2013

  • Download Soal Kelas 3 Tema 6 Subtema 1
  • Download Soal Kelas 3 Tema 6 Subtema 2
  • Download Soal Kelas 3 Tema 6 Subtema 3
  • Download Soal Kelas 3 Tema 6 Subtema 4
Demikianlah SSoal Ulangan Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 2 3 4 yang telah saya bagikan, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam pembuatan Latihan Soal Tematik untuk jenjang SD/MI Kelas 3 pada Semester 2/genap ini. Saya harapkan ambilah file dengan bijak, dan tidak mengcopas seluruh artikel yang ada di  dan hargailah hasil berpikir oranglain, terimaksih sudah berkunjung.