Kode ZalTV Terbaru September – Oktober 2020 Sampai 2021 Ada juga di sini

Dengan memanfaatkan aktivasi kode ZalTV terbaru bulan September – Oktober 2020, kita bisa mendapatkan akses premium ke semua layanan yang ada di aplikasi. Sehingga kita bisa menonton semua siaran TV secara bebas dengan kualitas tinggi.
ZalTV sendiri merupakan sebuah aplikasi TV online berbasis IPTV yang dapat digunakan di perangkat HP android dan iPhone, aplikasi ini berukuran sangat kecil yaitu sekitar 5MB saja, namun semua fitur yang diberikan oleh ZalTV sangatlah beragam, mulai dari siaran TV langsung dari berbagai belahan dunia, hingga siaran TV lokal yang ada di channel televisi Indonesia.
Dengan menggunakan ZalTV, maka Anda bisa dengan bebas menonton semua siaran televisi yang ada di seluruh dunia, bahkan Anda juga bisa menonton siaran sepak bola film drama, movie, dewasa hingga berita internasional. Terdapat juga siaran TV lokal seperti RCTI, SCTV TransTV, Trans7, MetroTV dan lain sebagainya.
Namun agar dapat menggunakan aplikasi ZalTV, maka Anda diharuskan memiliki kode aktivasi versi premium terlebih dahulu, karena untuk menikmati semua siaran TV yang ada pada aplikasi, maka setiap pengguna wajib memasukkan kode aktivasi khusus ke dalam aplikasi ZalTV. Sayangnya tidak semua pengguna memiliki kode aktivasi tersebut, karena pada umumnya kode aktivasi ZalTV hanya bisa didapatkan dengan membelinya secara langsung melalui aplikasi.
Maka dari itu bagi Anda yang tidak memiliki uang cukup untuk membeli kode tersebut, maka tidak perlu hawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan kode aktivasi ZalTV secara gratis, artinya Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli kode tersebut.
Dengan menggunakan kode aktivasi ZalTV yang saya bagikan dibawah, maka Anda dapat menonton semua siaran TV yang ada pada aplikasi secara gratis, bahkan semua siaran TV yang Anda dapatkan akan memiliki kualitas video tinggi (Full HD). Hal ini tentu saja akan membuat Anda lebih nyaman saat menonton siaran TV.
Aplikasi ZalTV memang sudah menjadi salah satu aplikasi nonton TV paling difavoritkan oleh sebagian orang, karena semua konten yang dihadirkan sudah menggunakan sistem IPTV sehingga pengguna bisa bebas memilih siaran TV yang akan mereka tonton.

Kode ZalTV Terbaru September – Oktober 2020


 Dengan memanfaatkan aktivasi kode ZalTV terbaru bulan September  Kode ZalTV Terbaru September – Oktober 2020 Sampai 2021 Ada juga di sini

Dibawah ini saya sudah menyiapkan kumpulan code promo ZalTV premium gratis terbaru bulan September – Oktober 2020, dilengkapi dengan siaran TV campuran seperti sport, hiburan, entertaiment, news, komedi dan lain sebagainya, jadi ayo segera gunakan aktivasi ini sebelum masa berlakunya habis.

Kode: 4741393435

  • Masa Aktif: Unlimited
  • Kategori: Hiburan
  • Fitur: Gratis nonton semua acara TV

Kode: 3835846855

  • Masa Aktif: September – Oktober 2020
  • Kategori: Komedi
  • Fitur: Gratis nonton semua acara TV

Kode: 7023849900

  • Masa Aktif: September – Oktober 2020
  • Kategori: Dewasa (18+)
  • Fitur: Gratis nonton semua acara TV

Kode: 6046171317

  • Masa Aktif: September – Oktober 2020
  • Kategori: Siaran Lokal
  • Fitur: Gratis nonton semua acara TV

Kode: 9548010320

  • Masa Aktif: Hari ini
  • Kategori: Berita
  • Fitur: Gratis nonton semua acara TV
Dikarenakan terdapat aturan baru dari pihak ZalTV yang mengatakan bahwa penggunaan kode aktivasi ZalTV gratis hanya dapat digunakan untuk 5 orang, namun jika Anda ingin menggunakan kode tersebut secara bersamaan misalnya 10 orang, maka Anda perlu menggunakan aplikasi ZalTV versi 1.1.5 atau versi yang lebih lama.

Cara Memasukkan Kode Aktivasi ZalTV

Bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara menggunakan kode aktivasi terbaru menggunakan aplikasi ZalTV, silahkan Anda simak cara dibawah ini dengan seksama.
  1. Pertama silahkan Anda buka aplikasi ZalTV yang sudah di install sebelumnya.
  2. Jika sudah masuk ke menu Setting dan pilih opsi Aktivasi Kode.
  3. Kemudian silahkan masukkan salah satu kode aktivasi yang sudah saya bagikan diatas.
  4. Selanjutnya tunggu hingga proses aktivasi berjalan hingga 100%.
  5. Terakhir kembali ke beranda aplikasi dan taraaa semua siaran TV akan terbuka.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Kode ZalTV 2020 (Masa Aktif Panjang)

  1. Pertama-tama silahkan buka website ini.
  2. Kemudian masukkan kata kunci berupa Kode aktivasi ZalTV di kolom pencarian lalu klik Enter.
  3. Setelah itu akan muncul artikel terbaru mengenai pembahasan Kode Aktivasi ZalTV hari ini, jika sudah klik saja artikel tersebut.
  4. Terakhir silahkan pilih dan Copy salah satu kode ZalTV yang ada pada artikel tersebut.
  5. Selesai.

Cara Menggunakan ZalTV

Sebelum kita masuk ke cara penggunaan aplikasi ZalTV di HP android, saya asumsikan Anda sudah mengunduh aplikasi ZalTV terlebih dahulu melalui layanan Google Play Store, jika belum silahkan download aplikasinya melalui link dibawah ini.
 Dengan memanfaatkan aktivasi kode ZalTV terbaru bulan September  Kode ZalTV Terbaru September – Oktober 2020 Sampai 2021 Ada juga di sini
Developer: ZALTV LLC
Price: Free 
  1. Buka layanan Google Play Store dan cari aplikasi bernama ZalTV.
  2. Kemudian klik tombol Install dan tunggu hingga proses download berjalan 100%.
  3. Kemudian buka aplikasi tersebut dan silahkan Anda pilih salah satu siaran TV yang akan ditonton.
  4. Terakhir pilih opsi kualitas video ke 1080P agar nyaman saat ditinton.
  5. Selesai.

Kesimpulan

Kode aktivasi untuk aplikasi ZalTV tidaklah sama dengan kode promo VIU premium yang dapat kita cari secara update setiap bulannya, jadi Jika semua kode aktivasi diatas tidak dapat dipakai, maka solusi terbaik yang wajib Anda coba adalah dengan mencarinya secara manual melalui internet atau forum-forum online seperti Facebook dan Twitter.
Demikianlah artikel mengenai kode ZalTV terbaru bulan September dan Oktober 2020 yang dapat Anda gunakan secara gratis, jangan lupa berikan komentar jika ada salah satu kode diatas yang tidak bisa dipakai, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di post selanjutnya.