210 Soal UAS/PAS Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013

210 Soal UAS/PAS Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 admin publish dengan harapan dapat membantu siswa/i SMA/MA/Sederajat dalam menghadapi pekan ulangan akhir semester satu mata pelajaran sosiologi. Soal-soal sosiologi yang ada di tulisan ini merupakan rangkuman dari semua Bab sosiologi kelas 10 semester satu Kurtilas mulai dari bab soal tentang Fungsi Sosiologi di masyarakat, latihan uts/pts sosiologi sampai bab terakhir yaitu soal tentang individu, kelompok, dan hubungan sosial.

210 soal sosiologi? ya, Admin telah mencatat dari awal penulisan jumlah memang sebanyak itu.

Dan admin rasa, cukup sebagai bekal siswa menghadapi Ujian Akhir semester (UAS) atau PAS (Pekan Ulangan Akhir Semester) Satu mapel sosiologi.

Tidak hanya untuk siswa, soal-soal yang ada, diharapkan dapat membantu guru sosiologi sebagai langkah dalam pembuatan soal sosiologi, baik itu ulangan harian, uts, uas dan sebagainya. Atau paling tidak, soal yang ada bisa menjadi bank soal/perbendaharaan soal.

Dari mana Memulainya?

Silahkan baca, mulai dari soal-soal di bawah ini:

1# Materi Sebelum UTS/PTS dan PTS Sosiologi


Ada 2 Bab yang bisa anda pelajari dari soal-soal sosiologi di bagian ini, diantaranya:
a. Bab fungsi sosiologi di masyarakat denga sub pokok bahasan: hakikat sosiologi dan fungsi sosiologi dan sub bab realitas sosial sebagai objek kajian sosiologi

b. Bab Gejala sosial di masyarakat, dengan sub pokok bahasan: definisi gejala sosial, faktor-faktor penyebab gejala sosial serta sub pokok bahasan ragam gejala sosial yang ada di sekitar..

Materi PTS sosiologi kelas x semester 1 beserta jawaban berisikan 50 soal PG dan essay dan berisikan materi 2 Bab sosiologi di atas..

Semua materi di atas (1#), berjumlah 125 soal dan Anda bisa membacanya (sudah admin kumpulkan) dalam tulisan: 100+ Soal PTS Sosiologi Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban.

2# Materi Sesudah PTS

Hanya ada satu bab, setelah siswa melewati ujian tengah semester satu, yaitu: bab individu, kelompok dan hubungan sosial dengan sub pokok bahasan: pembentukan diri individu, kelompok sosial di masyarakat dan hubungan sosial di masyarakat..

Silahkan baca:

- Contoh Soal PG Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part-5
- Contoh Soal PG Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part-6
Contoh Soal Essay Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part-4

Semua materi di atas (2#), berjumlah 35 soal

3# Materi UAS/PAS

Ada 50 soal yang telah admin publish, silahkan baca mulai dari:

Contoh Soal UAS Sosiologi Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban