160 Soal UTS/PTS Agama Islam Kelas XI Semester 2 K13 Lengkap dengan Jawaban

160 Soal UTS/PTS Agama Islam Kelas XI Semester 2 K13 Lengkap dengan Jawaban yang admin posting kali ini berisikan rangkuman, yang bisa anda jadikan referensi belajar dalam menghadapi pekan ulangan tengah semester atau penilaian tengah semester mata pelajaran pendidikan agama Islam. Dan memang tujuan rangkuman ini dibuat, untuk memudahkan anda belajar dari awal sampai ke materi UTS.

Semua materi yang ada di tulisan ini, menggunakan kurikulum kurikulum 2013 edisi revisi..Jadi, bila anda saat ini menggunakan KTSP, anda bisa membaca tulisan admin sebelumnya, mulai dari SINI.

160 butir soal UTS agama Islam kelas 11 semester genap, berisikan soal dalam bentuk pilihan ganda dan juga essay/uraian, dengan bagian seperti berikut dibawah ini.

1. Materi soal tentang Rasul-Rasul Allah (Bab 1), berisikan materi soal tentang pengertian iman kepada rasul, sifat-sifat rasul, tugas-tugas rasul dan hikmah beriman kepada rasul, silahkan baca:
a. Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 K13 Beserta Jawaban bagian ke-1  sampai bagian ke-2.
b. Contoh Soal Essay Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 K13 Beserta Jawaban bagian ke-1 sampai essay bagian ke-2.

2. Materi soal tentang Hormat dan Patuh Kepada Orang tua dan Guru (Bab 2), silahkan baca:
a. Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 K13 Beserta Jawaban Part-3 sampai PG bagian ke-4
b. Contoh Soal Essay Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 K13 Beserta Jawaban Part-3 sampai essay bagian ke-4

3. Materi soal tentang Prinsip dan Praktik Ekonomi Islam (Bab 3), silahkan baca:
a. Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 K13 Beserta Jawaban Part-5 sampai PG bagian ke-6
b. Contoh Soal Essay Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 K13 Beserta Jawaban Part-5 sampai essay bagian ke-6

4. Materi keempat merupakan materi penilaian tengah semester PAI, yang berisikan bab 1 sampai bab 3, walaupun materi-nya diambil dari ketiga bab tersebut, tetapi isi didalam/tulisannya berbeda dari soal-soal sebelumnya...silahkan baca:
a. Contoh Soal UTS/PTS Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XI Semester 2 Beserta Jawaban bagian ke-1 sampai bagian ketiga