Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019

Assalamu'alaikum wr.wb, halo para pencari edukasi selamat berkunjung kembali di blog yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 yang berupa link dan bisa langsung anda download secara gratis.

Soal US (Ujian Sekolah) SD/MI yang saya bagikan ini hanya merupakan prediksi soal dan semata-mata hanya sebagai contoh soal latihan untuk melatih siswa sebelum menghadapi UN/US  mendatang. Tidak hanya itu, Kisi kisi Soal Ujian Sekolah SD Tahun 2018/2019 ini dapat menambah pengetahuan siswa serta dapat membantu mental siswa agar terbiasa dalam menghadapi ujian.

Sumber materi dari Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 ini disusun menggunakan pendekatn tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurtilas/Kurikulum 2013 memuat level kognitif dan ruang lingkup materi. Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 terdiri dari soal pilihan ganda dan uraian, diantaranya mata pelajaran Bahasa Indonesia 50 Soal, Matematika 40 Soal, dan IPA 40 soal.

Bagi anda bapak/ibu guru SD/MI yang lagi mencari atau sedang membutuhkan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 sebagai bahan referensi dalam pembuatan soal-soal latihan, silahkan anda bisa langsung saja download melalui link yang tersemat (klik Soal / Kunci jawaban) dibawah ini.

Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI

  • Download Soal Ujian Sekolah SD/MI - IPA
  • Download Soal Ujian Sekolah SD/MI - Matematika
  • Download Soal Ujian Sekolah SD/MI - Bahasa Indonesia

Demikian untuk pembahasan kali ini tentang Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam media pembelajaran.