BUKU PENDIDIKAN AGAMA DAN BUDI PEKERTI KURIKULUM 2013 UNTUK GURU DAN SISWA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,selamat berkunjung kembali di blog yang sederhana ini. Pada postingan kali ini saya akan membagikan buku pelajaran Agama untuk siswa kelas 2 SD/MI secara gratis dan bisa langsung di download. Sebelum ke tahap pembelajaran yang lebih jauh lagi,kita sebagai guru atau pebimbing pesrta didik harus mengetahui terlebih dahulu pengertian dan manfaat pelajaran agama bagi siswa kita kedepannya. 
Pengertian mengenai pendidikan agama ini telah t yang di anutnya.ertuang dalam peraturan pemerintah Nomor 55 tahun 2007 (PP No.55 Tahun 2007), yang menyatakan bahwa pendidikan agama merupakan proses pendidikan dan memberikan pengetahuan, membentuk kepribadian, sikap, serta keterampilan para siswa dalam mengamalkan norma, nilai, serta ajaran agamanya. 
Beberapa manfaat pembelajaran pendidikan agama yang kita berikan kepada siswa yaitu terciptanya manusia-manusia yang baik karena dalam ajaran agama senantisa diajarkan norma-norma kebaikan yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,terciptanya generasi yang tidak hanya pintar secara ilmu pengetahuan, tapi juga pintar dalam sisi rohaninya dan mampu memiliki landasan rohani yang kuat sesuai dengan agama yang di anutnya. Pemerintahpun sangat menegaskan bahwa pendidikan agama memang harus dilaksanakan, hal ini dilakukan demi terciptanya masyarakat yang sesuai dengan dasar negara kita yang berlandaskan atas dasar ketuhanan yang maha esa.
Semoga pengertian dan manfaat dalam pembelajaran agama ini bisa kita terapkan kepada siswa didik kita,dan menghasilkan sisi yang positif sekaligus bermanfaat untuk prilakunya di sekolah maupun dilingkungannya.
Tanpa perlu panjang lebar lagi bila anda membutuhkan buku pelajaran agama untuk siswa SD/MI kelas 2 silahkan anda bisa download pada tautan dibawah ini ;

BUKU PEGANGAN GURU


BUKU PEGANGAN SISWA


Cukup sekian dulu informasi dari saya yang mengenai buku pelajaran Agama untuk kelas 2 SD/MI KURIKULUM 2013, semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan download bukunya di jamin grtais dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. BRAVO PENDIDIKAN AGAMA